Cara Mengunci Aplikasi WhatsApp Menggunakan Fitur Sidik Jari


winartoajisaputro.com
- siapa yang kenal dengan Aplikasi WhatsApp? Aplikasi Chattingan milik Facebook ini paling banyak digunakan oleh semua kalangan warga Indonesia.

Dilihat dari Tampilannya yang sangat bersih tanpa adanya iklan yang menyebalkan tentu menjadi kebanggan sendiri bagi pengguna Aplikasi WhatsApp.

Banyak kegunaan yang bisa kita dapatkan di Aplikasi WhatsApp, diantaranya: membuat status, berbagi pesan, video call, panggilan suara dan lainnya.

untuk urusan keamanan di Aplikasi WhatsApp sendiri tentu tidak diragukan lagi. kita bisa memblokir nomor yang tidak dikenal, menyembunyikan status orang lain, menghapus centang biru, serta mengunci Aplikasi sehingga orang lain tidak bisa membuka nya.

apakah bisa mengunci Aplikasi WhatsApp menggunakan sidik jari? jawabannya bisa, kita bisa mengunci WhatsApp selayaknya kita mengunci Smartphone yang kita pegang. dengan fitur sidik jari, maka sangat sulit untuk dibobol dengan cara apapun. semakin kesini pihak developer WhatsApp semakin memperhatikan setiap pengguna dalam hal privasi.

lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur sidik jari di Aplikasi WhatsApp? pertanyaan yang menarik, tapi sebelum itu kita aktifkan terlebih dahulu sidik jari yang terdapat di Smartphone kita agar bisa menggunakan fitur sidik jari di WhatsApp seperti video di bawah ini.

Cara Menggunakan Fitur Sidik Jari di Aplikasi WhatsApp



untuk mengaktifkan fitur sidik jari di WhatsApp sendiri ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan berjalan dengan baik seperti berikut ini.

1. masuk ke Aplikasi WhatsApp, jangan lupa update sekarang

2. perhatikan titik tiga di kanan atas kemudian klik.

3. pilih "setelan" masuk ke menu akun, pilih "privasi" kemudian cari bagian "kunci sidik jari" lalu kita klik.

4. pada tulisan "buka kunci dengan sidik jari" geser tombol biar berwarna hijau.

5. terdapat pilihan yang bisa kita gunakan untuk waktu fitur sidik jari tersebut muncul sesuai keinginan.

6. jika masih bingung dalam mengaktifkan fitur sidik jari bisa lihat video di bawah ini.



dengan mengaplikasikan fitur sidik jari agar orang lain tidak bisa menggunakan dan mengetahui privasi percakapan di WhatsApp.

lalu bagaimana jika ada panggilan masuk sementara WhatsApp tersebut terkunci? jika ada panggilan masuk, fitur sidik jari menjadi tidak berfungsi, kita tetap bisa menerima panggilan tanpa harus memasukkan sidik jari.

akhir Kata

Demikian artikel mengenai Cara mengaktifkan fitur sidik jari di Aplikasi WhatsApp yang bisa kamu coba. dengan adanya fitur tersebut, privasi kamu akan selalu tetap terjaga.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url